NEWS

Fitur-Fitur Baru di Update Wild Rift 2.4: Champions Ban dan dihilangkannya Promotion Match!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selakuk Developer dan Publisher dari LOL: Wild Rift terus memberikan update-update untuk kenyamanan para pemainnya. Selain buff, nerf, dan adjustment dari hero serta kedatangan item dan hero baru, Akshan, pada update kali ini Riot Games menghadirkan cukup banyak fitur-fitur baru dalam game.

Pada update yang patch 2.4 kali ini, Riot Games menghadirkan beberapa fitur in game baru, seperti : Aram, champion bans, controls improvement, matchmaking improvements, Highlights, Tidak adanya promotion matches, wild pass s2, ranked s3, spectator improvements, dan share screen in game. Fitur yang sangat ditunggu para pemain dari Wild Rift sendiri yakni champions ban dan dihilangkannya promotion matches.


Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk champions ban sendiri, para pemain sudah menantikan cukup lama, karena menurut para pemain, harus ada beberapa hero yang terlalu overpower untuk di ban dan Riot Games selaku pengembang game mendengarkan keluhan tersebut. Selain champions ban, fitur yang paling ditunggu-tunggu lainnya yakni dihilangkannya promotion match. Menurut para pemain Wild Rift, promotion match merupakan sesuatu yang sangat menjengkelkan, karena apabila mereka kalah beruntun dalam promotion match, mereka tidak akan naik ke rank yang lebih tinggi.

Riot Games sendiri sebagai Developer dan Publisher sangat mendengarkan keluhan para pemain dan merealisasikan solusi dari keluhan tersebut. Semoga saja Riot Games selalu mendengarkan keluhan para pemainnya agar Wild Rift selalu berkembang dan menjadi pilihan para pemain setianya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru