NEWS

Natsumi, Carry Dari OB Neon Ini Resmi Berpisah Dengan OB Neon

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OB Neon, tim asal dari filipina ini memang namanya sempat naik karena mereka mengalahkan beberapa tim pro player di beberapa turnamen seperti DPC. John Anthony "Natsumi-" Vargas masuk pada akhir tahun 2020, ketika ia baru saja meninggalkan tim nya Adroid Esports yang harus memberhentikan semua aktivitasnya karena ada masalah keuangan.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Natsumi- bermain dengan tim barunya ini (OB Neon) melalui musim DPC, sayang sekali ia tidak bisa ikut ke Singapore Major yang dimana ia masuk kualifikasi bersama tim nya melalui season pertama DPC Southeast Asia Regional League. Saat Singapore Major, OB Neon berhasil menempatkan di posisi ke-6 bersama dengan Andrei "skem" Ong yang menjadi carry dari tim OB Neon, Natsumi- tidak memiliki kesempatan untuk bermain LAN bersama dengan OB Neon.


pada saat season pertama DPC regional league, OB Neon tidak terkalahkan hingga lima minggu pertama sebelum kalah karena Fnatic. Sayang sekali pada season kedua mereka tidak spektakuler lagi dimana mereka mendapatkan posisi kelima dengan 3 menang dan 4 kalah. Belakangan ini, OB Neon diundang ke closed qualifier dari BTS Pro Series S7: Southeast Asia, dimana mereka menjadikan skem sebagai carry dan Shanks, yang baru saja keluar dari Omega Esports bermain sebagai support posisi ke-4.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru