NEWS

Tencent Beri Sanksi Berupa Ban Permanen Bagi Para Pelanggar Aturan di Skena Kompetitif PUBG Mobile!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent selakuk penyelenggara kompetisi-kompetisi PUBG Mobile di Dunia selalu bertindak tegas dengan para pemain yang berani melanggar aturannya. Baru-baru ini melalui akun sosial media resmi dari PUBG Mobile Esports Indonesia memberikan pengumuman mengenai pemberian sanksi terhadap pemain yang berlaku curang dan melanggar aturan yang berlaku.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada postingan tersebut, Tencent memberitahukan bahwa ada beberapa kecurangan yang dilakukan saat penyelenggaraan PMNC 2021 lalu. Pada postingan tersebut terdapat nickname dan User ID pemain yang melakukan kecurangan tersebut serta pemain tersebut harus mendapatkan sanksi ban permanen seumur hidup dari ajang kompetitif PUBG Mobile.

“PUBG Mobile Indonesia akan selalu berusaha untuk menampilkan permainan yang adil di dalam kancah Esports PUBG Mobile. Namun, sayangnya dalam pertandingan PMNC ID 2021 lalu kami menemukan ada beberapa pemain yang melakukan tindak kecurangan selama permainan berlangsung. Maka dari itu kami memberlakukan BAN PERMANEN kepada para pelaku untuk semua turnamen resmi kami.” Tulis PUBG Mobile Esports Indonesia dalam caption postingan Facebooknya.


Sanksi yang diberikan tencent sendiri dengan tidak boleh mengikuti seluruh turnamen PUBG Mobile baik di Indonesia maupun Dunia merupakan sanksi yang sangat bagus dan tegas. Sanksi tersebut bertujuan agar para pemain lainnya tidak ikut melakukan kecurangan tersebut serta bermain dengan bersih. Aksi dari Tencent ini wajib ditiru oleh para Developer lain yang memiliki skena kompetitif dalam gamenya agar skena kompetitif game tersebut selalu dapat berkembang. Good job Tencent! .

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru