NEWS

Spesifikasi Resmi Untuk Escape From Naraka, Hanya Butuh GTX 950!

Endrue Johanes   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya game yang dibuat oleh anak bangsa juga sudah mulai menarik perhatian dengan perkembangannya yang begitu pesat. Pasalnya Xelo Games yang akhirnya mengumumkan Minimum Requirements untuk kalian yang ingin mencoba game buatan mereka yang berjudul Escape From Naraka.

Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Berpetualang di Dunia Forspoken! Inilah Spesifikasi PC yang Harus Disiapkan!

Pada trailer dan bocoran yang selama ini ditampilkan, game ini tentu akan dilengkapi dengan bumbu-bumbu visual yang memanjakan mata dan jangan lupa bahwa game ini berlatar belakang di Neraka!. Game ini juga dikabarkan meminta para pemainnya untuk memiliki kartu grafis yang lumayan tinggi, Tapi hal itu dibantah dengan perilisan spesifikasi minimal dari Xelo Studio!
    MINIMUM:
  • OS: Windows 7, 64-bits
  • Processor: 3.2 GHz Dual-Core
  • Memory: RAM 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 950
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 10 GB available space
  • RECOMMENDED: OS: Windows 10, 64-bits Processor: Intel Core i5-4690 3.5 GHz, AMD Ryzen 3 1300X 3.5 GHz Memory: RAM 16 GB Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 DirectX: Version 12 Storage: 10 GB available space Bagaimana menurut kalian? Apakah kelengkapan kalian sudah memenuhi Rekomendasi spesifikasi dari game ini? Atau bahkan kalian hanya bisa mencapai minimum saja? Game ini tentunya berusaha untuk tidak menghilangkan hype walau kartu grafis kalian pas-pasan!

    TAGS

    Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
    rekomendasi terbaru