NEWS

Olimpiade Tokyo 2020 Putar Lagu Opening Anime di Berbagai Pertandingan Cabang Olahraga!

Billy Mariza   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin para pecinta pop kultur dan berbagai game dari Jepang telah terpuaskan dengan banyaknya theme song dari beberapa game populer seperti Final Fantasy dan Dragon Quest diputar pada Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Namun sepertinya Jepang tidak hanya tentang game saja, ternyata salah satu produk pop kultur mereka juga ikut ambil andil nih di berbagai skena Olimpiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan berbagai nomor cabang olahraga, Olimpiade Tokyo memutar berbagai theme song dari anime populer. Seperti "Guren no Yumiya - Linked Horizon" dari Attack on Titan ketika kompetisi Panahan antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!

"Kimi ga suki da to Sakebitai - BAAD" dari anime Slam Dunk juga ikut diputar pada pertandingan Basket 3x3 Kategori Wanita. Tidak hanya Slam Dunk saja, banyak anime-anime olahraga yang ikut diputar mulai dari "Imagination - SPYAIR" (Haikyuu!!), "Blue Bird - Ikimono Gakari" (Naruto Shippuden), hingga "Gurenge - LiSA" (Demon Slayer).

Olimpiade Tokyo 2020 awalnya akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juli sampai 9 Agustus 2020. Namun hadirnya pandemi COVID-19 ini membuat Jepang harus pesta olahraga tersebut ke 23 Juli 2021 dan akan berlangsung hingga 8 Agustus 2021 mendatang.

Sumber: Animecorner.me

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru