NEWS

Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bebeberpa waktu lalu Made Bagas Pramudita atau yang biasa dikenal dengan Zuxxy membocorkan ciri-ciri pemain kelima dari Bigetron Red Aliens. Zuxxy sendiri pada livestreamingnya suka membocorkan rumor-rumor yang ada di skena kompetitif PUBG Mobile Indonesia. Namun, ciri-ciri yang Zuxxy sebutkan nampaknya hanya gurauan semata saja. Karena calon pemain kelima yang disebutkan Zuxxy sendiri ciri-cirinya berbeda jauh dari yang disebutkan Zuxxy itu sendiri.

Baca ini juga :

» BTR Zuxxy Menjelaskan Kenapa Performa Bigetron RA Kurang Maksimal Di PMPL ID Season 4 ini!
» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Genesis Dogma GIDS Berhasil Menjadi Juara PMPL ID Season 4!

Calon pemain kelima dari Bigetron Red Aliens sendiri adalah Jangs yang merupakan pelatih mereka sendiri. Jangs sendiri pada livestreamnya mengatakan sudah ikut scrim dengan anak-anak Bigetron Red Aliens. Selain itu, Jangs juga mengatakan bahwa Ia tertarik untuk menjadi pemain kelima karena rules baru di PMPL Indonesia Season 4 nanti. Rules baru tersebut yakni, hardcore mode (no aim assist) dan tidak ada sound visualization (tanda kaki, mobil, dan lainnya). Ha-hal tersebut lah yang membuat Jangs ingin turun ke skena kompetitif PUBG Mobile kembali.


Sumber: Nimo TV Jangs

“PMPL Season depan itu no aim assist sama sound visualization itu nggak ada. Itu bisa dibilang miriplah sama PUBG PC. Nah, kemarin sempat aku scrim sama anak-anak RA dan aku sadar akan suatu hal, kalau mau setim sama anak-anak RA tadi, aku harus bisa ngimbangin mereka dan aku try hard banget. Dan, gara-gara hardcore mode ini jadi ingin aku turun gunung” Ucap Jangs pada livestreamingnya di Nimo TV.

Apabila Jangs benar akan menjadi pemain kelima di Bigetron Red Aliens, kemungkinan besar Jangs akan menjadi coach sekaligus pemain. Jangs sendiri merupakan mantan pemain PUBG PC dari Geek Fam Malaysia dan dengan adanya rules seperti PUBG PC ini membuatnya tertarik untuk turun gunung .Rumor ini sendiri juga belum tentu benar adanya, karena belum ada pengumuman resmi dari Bigetron Red Aliens dan roster lock untuk PMPL Season 4 sendiri akan berakhir pada 31 Juli 2021. Jadi masih banyak kemungkinan terjadi untuk pergantian roster dari Bigetron Red Aliens sendiri.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru