NEWS

Semakin Mirip Dota2! AOV Akan Hadirkan Siang dan Malam Pada Update Map 4.0!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku Publisher dari AOV selalu menghadirkan update-update menarik terbaru untuk para pemain setia dari Arena Of Valor (AOV). Setelah melakukan kolaborasi dengan anime-anime ternama dan update grafis yang sangat baik, untuk update selanjutnya Garena akan menghadirkan inovasi baru pada update map berikutnya yakni siang dan malam.


Fitur siang dan malam ini mengingatkan kita akan map yang ada di Dota2, di Dota2 sendiri siang dan malam sudah ada sejak pertama kali game mereka keluar. Fitur siang dan malam ini juga merupakan pertama kali yang ada di game moba mobile. Belum ada selain AOV yang menghadirkan fitur siang dan malam.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!

Selain fitur siang dan malam, pada update map 4.0 ini, akan mengubah tampilan Dark Slayer dan Abyssal Dragon menjadi lebih keren dan lebih realistis. Dark Slayer sendiri akan mendapatkan tema kegelapan sementara Abyssal Dragon akan mendapatkan tema cahaya dengan warna keemasan. Namun, perubahan buff dari kedua monster ini belum diketahui dan akan diketahui setelah map 4.0 ini sepenuhnya rilis.

Dengan adanya fitur siang dan malam ini bisa dikatakan inovasi baru bagi game moba mobile. Kita berharap dengan adanya fitur baru ini di AOV akan menarik para gamers setia Dota2. Selain itu, dengan adanya fitur baru ini, semoga saja ajang kompetitif AOV di Dunia akan semakin seru serta munculnya juara-juara baru dan tidak hanya dari negara-negara Asia saja. .

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru