NEWS

23savage Dan Para Pemain Profesonal Dota 2 Thailand Ini Membuat Tim Valorantnya Sendiri

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nuengnara Teeramahanon atau biasa disebut 23savage adalah salah satu pemain dari tim T1 Dota 2 yang berhasil lolos kualifikasi untuk bertanding di The International 10. Baru-baru ini 23savage membuat sebuah tim bersama dengan empat pemain profesional Dota 2 Thailand lainnya untuk tim Valorant yang bernama MY Gang.

Baca ini juga :

» Valorant Update Patch 8.11 Bawa Kembali Map Haven dan Keluarkan Breeze serta Split Dari Map Pool!
» Riot Perlihatkan Cuplikan Replay System Valorant yang Lagi Dikerjakan dan Masih Banyak Bug!
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!

Selain 23savage, pemain dari tim MY Gang ini berisikan para pemain profesional dari Dota 2 Thailand seperti Jabz, Boombell, Masaros, dan Toyzakung. 23savage dan Jabz akan berada di posisi Duelist. Sedangkan untuk In Game Leader yaitu Toyzakung, dan Support akan diisi oleh Boombell dan Masaros.


Hal ini di post oleh akun 23savage melalui akun facebooknya pada hari Kamis, 29 Juli 2021. 23savage akan berkompetisi di babak kualifikasi pada minggu ke tiga dari VCT Challengers Thailand Stage 3 2021 yang akan digelar pada tanggal 30 Juli hari ini sampai 1 Agustus.

Sumber: One Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru