NEWS

Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!

Erik Gani   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang reporter New York Times beberapa waktu lalu melaporkan sebuah berita mengejutkan, pemeran Black Widow, Scarlett Johansson dilaporkan telah menuntut Disney terkait masalah kontrak film Black Widow yang belum lama ini dirilis. Tuntutan yang dilayangkan oleh pihak Scarlett kabarnya telah diterima oleh pihak Disney

Masalah kontrak ini bermula ketika Disney dikabarkan telah melanggar kontrak setelah Film tersebut rilis ke publik lewat Disney Plus. Kontrak tersebut melanggar pasal dimana perjanjian antara Scarlett Johansson dengan Disney dilaporkan bahwa Film Black Widow akan dirilis secara eksklusif di bioskop.

Baca ini juga :

» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!
» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop
» Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok
» Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!
» Marvel Future Revolution Sudah Dirilis Di Seluruh Dunia!

Berita ini awalnya dilaporkan oleh Wall Street Journal, yang mengabarkan bahwa Gaji dari Scarlett Johansson akan dibayarkan berdasarkan performa film Black Widow di bioskop seluruh dunia.

Namun setelah Disney secara sepihak mengubah perilisan menjadi akses premier via Disney Plus di hari yang sama Black Widow masuk ke bioskop. Pihak Scarlett telah melayangkan komplain, serta negosiasi ulang dengan pihak Disney, namun menurut Wall Street Journal Disney tidak memberikan respon positif.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru