NEWS

Fight For Freedom! Event RF Classic Dengan Hadiah Relic Spadona! Jadilah Pemenang Dari Event Ini!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game RF Classic Indonesia dari LYTO bakal ngadain event baru loh, yaitu event Fight For Freedom yang bakal diadain pada bulan Agustus nanti biar pas bulan baru, tentu event baru. Event Fight For Freedom juga bakal ngadain hadiah yang bagus banget nih buat para pemain RF Classic Indonesia.

Baca ini juga :

» September Carnival RF Classic Indonesia Hadirkan Event PVP Mania
» Game Social Dance, Idol Street 2 Hadirkan Event Seru Terbaru dengan Berbagai Hadiah Keren!
» LYTO Umumkan Angel Squad, Game Shooter-RPG Penuh Waifu Untuk Mobile
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Game Terbaru LYTO, Kingdoms: Iron and Blood Sudah Tersedia di Google Play Store

Fight For Freedom adalah Event dimana kalian para pemain RF ikut serta dalam perang di Crag Mine, dan merebut kontrol chip musuh kalian. Nah buat dapetin hadiahnya kalian harus yang menghancurkan kontrol chip musuh kalian (Menjadi Chip Breaker) nih, dimana akan ada hadiah tanpa diundi selama event ini berlangsung. Nah berikut adalah rincian periode untuk event Fight For Freedom :

> Periode I : 02 - 08 Agustus 2021
> Periode II : 09 - 15 Agustus 2021
> Periode III : 16 - 22 Agustus 2021
> Periode IV : 23 - 29 Agustus 2021

Selama event ini, buat kalian yang berhasil menjadi Chip Breaker akan mendapatkan Hadiah Tanpa Diundi. Nah dibawah ini adalah list hadiahnya:


Untuk pembagian hadiahnya juga bakal dibagi sesuai jadwal dibawah ini:



Setelah itu, Event Fight For Freedom juga bakal ngadain Grand Prize nih buat para Chip Breaker dalam event ini. Untuk 3 pemain yang berhasil menjadi Chip Breaker dalam periode manapun, bakal ada kesempatan buat dapetin 1 buah senjata Relic Spadona


Berikut adalah ketentuan untuk Chip Breaker pada Event Fight For Freedom:

>Hadiah Chip Breaker akan diberikan kepada Patriot RF yang menghancurkan Chip Control bangsa lain (tidak harus goal) pada saat periode event berlangsung.
>Data Karakter diambil 1 hari sebelum Maintenance Mingguan.
>Hadiah tidak akan diberikan pada karakter yang sedang dalam kedaaan Banned.
>Hadiah Grandprize akan dibagikan pada saat Maintenance Mingguan, Selasa 31 Agustus 2021.
>Patriot yang menggunakan Nick ASCII / Garis tidak dapat mengikuti semua event yang diadakan RF Classic Indonesia.
>Untuk kelancaran pembagian hadiah, diharapkan para Patriot RF tidak melakukan perubahan nama atau menghapus karakter sampai periode pembagian hadiah.
>Tim RF Classic Indonesia berhak mengubah, mengurangi, atau menambah peraturan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Gimana, hadiah nya sangat menarik kan? Ayo coba download dan mainkan RF Classic ini, siapa tau kalian bisa menjadi Chip Breaker nih!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru