NEWS

PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 31 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim sepakbola terkuat di Perancis dan Eropa yakni Paris Saint Germain semakin melebarkan sayapnya di industri esports Dunia. Bagaimana tidak, tim yang dimiliki oleh oleh Qatar Sports Investments ini kembali menambah divisinya di bidang esports. Setelah memiliki lima divisi esports, yakni: Dota2 (PSG LGD), League of Legends (PSG Talon), Brawl Stars, Fifa dan Fifa Online, PSG Esports menambahkan Arena of Valor ke salah satu divisi yang mereka punya tersebut.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Melalui seluruh laman sosial media resmi dari PSG Esports, mereka mengumumkan bahwa akan mempunyai tim Arena of Valor (AOV). PSG Esports sendiri akan berkompetisi di RoV Pro League Thailand. Kita dapat ketahui, Thailand merupakan juara dari AOV World Championship 2021 lalu dengan DTAC Talon Esports sebagai juara.


PSG Esports sendiri hanya mengumumkan bahwa mereka akan mengikuti ajang RoV Pro League Thailand untuk season depan saja. Belum mengumumkan pemain-pemain yang akan memperkuat PSG Esports di ajang tersebut. PSG Esports sendiri akan menjadi tim sepakbola ketiga di ajang RoV Pro League nanti setelah Valencia CF Esports dan Buriram United Esports.

Kemungkinan besar roster dari PSG Esports sendiri akan mengakuisisi DTAC Talon Esports, karena PSG Esports sendiri mempunyai kerja sama dengan Talon Esports pada divisi League of Legends. Kerjasama tersebut kemungkinan bisa diteruskan hingga divisi Arena of Valornya.

PSG Esports sendiri pernah hadir di Indonesia dengan menjalin kerjasama bersama RRQ selama satu season di MPL. Sayangnya, performa RRQ saat itu sedang turun dan mereka harus mengakhiri kerjasama tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru