NEWS

Akun Ragnarok X: Next Generation Reza Arap dijual Seharga 400 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reza Oktovian atau biasa dikenal dengan Arap kembali menggemparkan ranah pergamingan Indonesia. Bagaimana tidak, sang gamers ganteng idaman ini setelah di donasi satu miliar dan mendapatkan item seharga 150 juta di ROX, kali ini Arap menggemparkan ranah pergamingan dengan melelang akun Ragnarok X: Next Generationnya seharga 400 juta rupiah.

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Akun dari Reza Arap sendiri bisa dikatakan sangat wajar dihargai dengan harga yang sangat fantastis tersebut, karena terdapat item langka seperti Motor season 1 dan cursed long bow. Cursed long bow sendiri berharga sekitar 150 juta Rupiah. Selain kedua item tersebut, masih banyak lagi item dan senjata tempaan yang sangat jarang.


Sumber: Instagram @ybgamecorner

Akun ini sendiri dilelang di jasa pelelangan akun miliknya yakni @ybgamecorner. Akun ini sendiri selalu menemani Arap saat livestreamingnya dan bermain bersama teman-temannya. Arap sendiri melelang akun tersebut dengan alasan ingin berganti job dan sudah bosan bermain job saat ini.

Belum diketahui mengenai kelanjutan akun ini, kemungkinan besar masih ada negosiasi antara Arap dan peminat akun ini atau sudah terjual kepada sultan-sultan yang tidak pandang bulu untuk mengeluarkan uang sebesar 400 juta Rupiah. Kita dapat mengetahuinya di livestreaming Arap sendiri, apabila dia masih memainkan akun tersebut, berarti akun tersebut belum laku terjual kepada siapapun.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru