NEWS

Banyak Kejutan, Inilah 8 Tim yang Akan Berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3!

Junior Cesaerea   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Kualifikasi Valorant Champions Tour Challengers Indonesia 2021 : Week 3 sudah selesai. Banyak kejutan terjadi pada kualifikasi kali ini, kejutan tersebut diantaranya gagal lolosnya XcN dan VVV ke babak Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3. XcN harus kalah dari timnya mas tepe46 yakni Beast. Sementara itu VVV harus kalah dari Langit 9.

Pada babak kualifikasi ini akan diambil lima tim yang lolos ke Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3 untuk menemani BOOM Esports, Bigetron Astro, dan Morph Impact yang sudah mendapatkan direct invite karena menjadi peringkat 2, 3, dan 4 saat Main Event VCT Challengers Indonesia Week 2 lalu.


Sumber: Instagram @valorantindonesia_1up

Setelah tiga hari babak kualifikasi berjalan, akhirnya terdapat lima tim yang berhasil lolos ke babak Main Event Week 3. Berikut kedelapan tim yang akan berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3 :

1. Boom Esports

2. Bigetron Esports

3. Morph Impact

4. RRQ

5. NXLG Academy

6. Cynical

7. Beast

8. Langit9

Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!

Babak Main Event VCT Challengers Indonesia 2021: Week 3 sendiri akan dilaksanakan pada 6-8 Agustus 2021. Babak ini akan memperebutkan satu slot terakhir menuju babak VCT SEA Qualfier 2021. VCT SEA Qualifier sendiri merupakan ajang kualifikasi untuk menuju ke Valorant Masters: Berlin 2021.

Menurut sobat KotakGame, tim mana nih yang bakal menemani Alter Ego dan Onic G sebagai wakil terakhir dari Indonesia di ajang VCT SEA Qualifier 2021 nanti?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru