NEWS

Jalani Debut Bersama Bigetron Red Aliens, Uhigh Langsung Raih Gelar Terminator di Turnamen!

Junior Cesaerea   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertanyaan mengenai apakah Uhigh bisa langsung kompak dengan anak-anak Bigetron Red Aliens nampaknya langsung terjawab. Uhigh sendiri langsung mengikuti turnamen pertamanya setelah sehari sebelumnya diresmikan oleh Bigetron Red Aliens pada (31/07).

Uhigh sendiri langsung melaksanakan debut di turnamen yang diselenggarakan Oxiris. Pada turnamen ini, Uhigh langsung menjawab keraguan dari para fans-fans Bigetron Red Aliens dengan langsung menjadi terminator dari turnamen ini. Uhigh sendiri berhasil mencatatkan 20 kill dari enam match yang dimainkannya, berbeda empat kills dari Ryzen yang berada di peringkat kedua.


Sumber: Instagram @btr_stuff

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Bigetron Red Aliens sendiri pada turnamen ini harus berada di peringkat tiga dengan perolehan poin 67. Bigetron Red Aliens sendiri sejatinya pada turnamen ini bisa meraih juara, namun mereka harus dikurangi 10 poin karena memakai skin McLaren dan Tesla. Peraturan di turnamen ini melarang menggunakan skin mobil tersebut.

Kombinasi Uhigh dan Ryzen sendiri menjadi kombinasi yang sangat mematikan di turnamen ini dengan mencatat total 36 kills dari 48 kills yang diraih oleh Bigetron Red Aliens. Pembuktian selanjutnya dari Uhigh sendiri akan terjadi di PMPL Indonesia Season 4 nanti. Apabila kombinasi Uhigh dan Ryzen kembali menggila, kemungkinan besar Bigetron Red Aliens akan kembali mendominasi turnamen PMPL Season 4 dan lolo ke PMPL SEA Season ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru