NEWS

ONIC Esports Resmi Melepaskan SaSa Dari Divisi Mobile Legends-nya.

Edward Tirtabudi   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja diumumkan kemarin melalui akun officialnya ONIC Esports di sosial media bahwa SaSa telah resmi keluar dari ONIC Esports. Lu Khai Bean atau biasa dikenal sebagai SaSa ini adalah pemain dari Malaysia yang bermain di skena Mobile Legends Indonesia dan ia pun cukup terkenal dikalangan pemain Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

SaSa merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa ONIC Esports memenangkan MPL ID Season 3 bersama dengan Psychoo, Udil, Drian, dan Antimage. Sayang sekali saat MPL ID Season 8 ia tidak muncul di roster ONIC Esports. Ternyata SaSa pun telah resmi meninggalkan tim ONIC Esports.


"Terimakasih Sasa untuk semua dedikasi yang super hebat dan selalu all out selama menjadi bagian dari ONIC. Terimakasih sudah membawa ONIC menjadi bagian yang tidak terlupakan di dunia esports Indonesia. Terimakasih sudah menjadi sahabat terbaik bagi kita semua di ONIC." tulis ONIC Esports melalui akun official facebooknya. Karena SaSa merupakan pemain asal dari Malaysia, kemungkinan besar ia akan kembali ke Malaysia dan bermain bersama dengan tim dari Malaysia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru