NEWS

Windah Basudara Sebut Potensi Wild Rift Sangat Besar Setelah Rilis Sepenuhnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau biasa dikenal dengan Windah Basudara merupakan salah satu content creator serta streamer tersukses di ranah YouTube Indonesia. Windah Basudara sendiri baru-baru ini menyebut bahwa salah satu game yang baru rilis pada tahun lalu yakni Wild Rift memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang setelah dirilis full. Wild Rift sendiri masih berjalan secara beta dan belum rilis secara penuh.

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!

Windah sendiri diberitahu oleh megabintang dari tim RRQ yaitu Lemon. Windah berkata bahwa Lemon mengatakan kepadanya Wild Rift mempunyai potensi yang sangat besar untuk ramai. Pada saat ini Wild Rift belum bisa ramai karena belum rilis sepenuhnya dan apabila nanti Wild Rift sudah rilis sepenuhnya Riot Games akan melakukan promosi dengan gencar. Lemon sendiri mengatakan kepada Windah seperti itu karena Lemon memainkan Wild Rift setiap hari.

“Tunggu rame LOL Wild Rift dulu kah bang? Bisa Jadi. Itu kata bang Lemon potensinya gede buat rame. Soalnya sekarang masih beta ya kan katanya. Bang Lemon yang main terus, nanti kalo Wild Rift udah rilis se full-fullnya Riot bakal promosi gede-gedean dan ya gitulah pokoknya. We will see bro!” Ucap Windah saat livestreaming di YouTubenya.


Wild Rift sendiri memang masih dalam tahapan beta. Belum semua fitur yang ada di dalam League of Legends PC diadaptasi ke Wild Rift. Walaupun masih beta, sudah banyak tim-tim di luar Indonesia yang menyadari potensi dari game ini, sehingga mereka sudah membuat divisi Wild Rift bagi organisasi mereka. Skena kompetitif Wild Rift di Indonesia sendiri juga sedang berkembang dan mengalami pasang surut yang cukup besar. Namun, saat ini skena kompetitif Wild Rift Indonesia sendiri sudah kembali pulih dan siap bersaing di Asia Tenggara pada ajang SEA Icon Series 2021 Fall nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru