NEWS

Team Secret Malaysia Kedatangan KiD Setelah Kehilangan uHigh!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja Team Secret Malaysia kehilangan pemain yang sangat handal yaitu uHigh, yang baru saja masuk kedalam tim Bigetron Red Aliens. Tetapi setelah itu ternyata Team Secret juga kedatangan pemain baru yang akan menggantikan uHigh nih. Pemain tersebut adalah KiD.

Baca ini juga :

» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!
» Tambah Free Fire! Piala Presiden Esports Resmi digelar dengan Prize Pool Sebesar 2 Miliar Rupiah!
» Update PUBG MOBILE Bawa Kembali Map dan Mode Favorit! Kolaborasi Baru dengan Dune dan Alan Walker
» Dominasi Turnamen, Team Zuxxy Jadi Perwakilan Jakarta pada Ajang PON XX 2021 Papua!

Muhammad Danish Yusniza atau biasa yang dikenal sebagai KiD baru saja menjadi pemain resmi pada hari minggu kemarin yang idumumkan pada akun official Team Secret di Facebook. KiD pun akhirnya bisa mengikuti PMPL MY/SG Season 4 karena di tim sebelumnya gagal mendapatkan slot PMPL di PMNC 2021 Grand Final karena kurang 1 poin.


Roster Team Secret pun untuk PMPL MY/SG Season 4 sudah lengkap, dengan isi pemain yaitu iShotz, MADTOI, Fredo, Jumper, dan Y2K. Bagaimana menurut kalian soal KiD ini? Apakah bisa ia menggantikan sosok uHigh yang sebelumnya dari Team Secret?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru