NEWS

Reaksi Jess No Limit Saat Review Skin Starlight Baru Luo Yi Siren Priestess. Mirip Jennie BLACKPINK?

Edward Tirtabudi   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru aja nih ada update Starlight Member baru dimana hadiah skinnya yaitu skin Luo Yi, Siren Priestess. Skinnya tersebut memiliki efek air dan terlihat cantik bahkan mirip Jennie dari BLACKPINK. Jess No Limit pun mencoba bermain dengan Luo Yi yang dimana skillnya memang sulit untuk diarahkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Luo Yi memang baru saja mendapatkan nerf untuk early game, dan buff untuk late game. Nah setelah itu buat Starlight Member yang baru juga bakal bisa dapetin skin Luo Yi yang baru nih, yaitu Siren Priestess. Jess No Limit pun tidak lama lagi langsung mencoba skin ini. kata Jess No Limit pun skin ini terlihat cantik, ditambah dengan efek-efek air yang mungkin terlihat mirip hero Kadita.

Yuk langsung aja ditonton video review by Jess No Limit ini


Gimana menurut kalian Skin Luo Yi yang baru ini, terlihat cantik kan? Skill efeknya pun terlihat samar-samar, seperti nyaris tidak terlihat perbedaan Yin dan Yang nya ini. Buat yang tertarik jangan lupa buat daftar jadi member Starlight nih!

Sumber: Youtube Jess No Limit

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru