NEWS

Tidak Ada Nama Inviz, Azer, dan Jeyy di Roster MDL, GPX Bakal Main di MPL Season 8?

Junior Cesaerea   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari tim yang didirikan oleh para ex pemain profesional Mobile Legends Indonesia yakni Geng Kapak atau GPX. Kabar mengejutkan tersebut adalah tidak adanya nama tiga pemain inti yang membawa Siren Esports juara dua kali berturut-turut di MDL yaitu: Azer, Inviz, dan Jeyyy. Melalui postingan Instagram @gpx.idn mereka mengumumkan daftar roster yang akan mengikuti MDL Season 4 nanti. Dalam roster tersebut tidak ada nama ketiga pemain kunci tersebut.

Baca ini juga :

» Menurut Xinnn, Alter Ego Sih Udah Menang Draft Banget Mereka, Untung Aja Kita Raja Kambek
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!


Sumber: Instagram @gpx.idn

GPX sendiri pada MDL Season 4 nanti akan bermain dengan enam roster yang didaftarkan, yaitu :

1. Tenn

2. Jenn

3. Reiya

4. Hazama

5. Vinzy

6. Haziemm

Ketidakhadiran Azer, Inviz, dan Jeyyy membuat para penggemar skena kompetitif Mobile Legends bertanya-tanya dengan masa depan ketiga pemain tersebut. Kemungkinan besar ketiga pemain tersebut akan dipersiapkan untuk MPL Season 9 bersama ex roster Genflix Aerowolf yakni: Watt, Fredo, dan Rinazmi.

Rumor lainnya mengatakan bahwa GPX akan mengikuti MPL Season 8 nanti. Kita ketahui bahwa MPL Season 9 masih sangat jauh dan apabila mereka hanya difokuskan untuk MPL Season 9 nanti, persiapan ini bisa dibilang terlalu lama sehingga para penggemar Mobile Legends menciptakan teori baru dengan menyatakan bahwa GPX akan masuk di MPL Season 8 ini. Apabila benar GPX masuk pada MPL Season 8 ini berarti akan menjadi tim baru seperti Rebellion Genflix nantinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru