NEWS

Bertabur Bintang, Bacon Time TH Umumkan Roster PMPL Thailand Season Depan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim kuat asal Thailand akhirnya mengumumkan roster untuk PMPL Thailand Season 4. Tim tersebut adalah Bacon Time. Pada season lalu sendiri Bacon Time membeli empat roster ex RRQ Athena yakni Beer 11, D2E, Senior, dan Earnny. Namun, mereka gagal lolos ke PMPL SEA Finals Season 3 karena hanya berada di posisi keempat klasemen akhir.

Setelah kegagalan tersebut, Bacon Time kembali berbenah dengan mengeluarkan dua ex roster RRQ Athena yakni Beer11 dan Senior. Performa kedua pemain tersebut dirasa kurang selama membela Bacon Time di PMPL Thailand Season 3 lalu.

Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!


Untuk mencari pengganti kedua pemain tersebut, Bacon Time merekrut pemain dengan segudang pengalaman yakni RodFiat dan salah satu bibit muda Thailand yakni Malonz. Roster dari Bacon Time TH sendiri bisa dibilang bertabur bintang dan pengalaman mereka sudah sangat banyak di kancah PUBG Mobile baik di Thailand maupun Dunia. Berikut adalah roster dari Bacon Time TH untuk PMPL Thailand Season 4 2021:

1. Earnny

2. D2E

3. Rodfiat

4. Malonz

5. Ices

6. Mice (Analyst)

7. Mickey (Coach)

Dengan kedatangan pemain ini diharapkan bahwa Bacon Time TH akan berhasil menjadi juara atau setidaknya lolos ke PMPL SEA Season 4 2021. Karena target semua tim di seluruh SEA pun sama yakni bermain di PMPL SEA Season 4 dan lolos ke PMGC 2021 nanti. Semoga beruntung Bacon Time!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru