NEWS

Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan kembali datang dari skena kompetitif perempuan tepatnya game Valorant. Bagaimana tidak, Alter Ego Celeste yang merupakan salah satu wakil dari Indonesia kembali menjuarai ajang FSL Valorant Open V 2021. Alter Ego Sendiri berhasil menjadi di ajang ini lima kali berturut-turut.

Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!

Alter Ego Celester juara pada FSL Valorant Open V 2021 ini dengan tidak terkalahkan dan tidak pernah kehilangan sekalipun map sejak babak groupstage. Pada babak playoff anak-anak Alter Ego Celeste sendiri juga bermain sangat baik dan selalu menang tanpa kehilangan satupun map.


Tim pertama yang mereka hadapi di upper bracket quarter finals adalah tim Magnifique dari Thailand, pada babak ini Alter Ego Celeste berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup mudah dengan skor 2-0 (13-3 di map Ascent dan 13-1 di map Icebox). Alter Ego Celeste berhak lolos ke babak semifinal upper bracket dan akan menghadapi wakil Thailand lainnya yakni Kid Mai Ork.

Pada babak upper bracket semifinals, Alter Ego Celeste kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (16-14 di map Ascent dan 13-8 di map Icebox). Menghadapi tim kuat asal Thailand Kid Mai Ork, Eisberg dkk berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup mudah walaupun pada map pick Kid Mai Ork mereka sempat mengalami Overtime. Pada babak upper bracket finals, Alter Ego Celeste akan menghadapi tim kuat asal Filipina yakni Galaxy Racer.

Menghadapi tim terkuat dari Filipina tidak membuatr Alter Ego Celeste gentar. Mereka kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (13-9 di map Icebox dan 13-3 di map Ascent) dan berhak lolos ke babak grand finals FSL Open V 2021 dan akan kembali menghadapi Galaxy Racer yang berhasil memenangkan babak final lower bracket melawan Magnifique.

Pada babak grand final menghadapi Galaxy Racer, Alter Ego Celeste tampil menggila dan menyapu bersih semua map dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, Alter Ego Celester kembali menjuarai FSL Open Valorant V 2021 lima kalinya secara beruntun. Selamat Alter Ego!. .

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru