NEWS

Seorang Youtuber Memakai AI, Tepung, Dan Suara Klakson Untuk Menjaga Paketnya Dari Si Pencuri Paket

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidak ada yang lebih buruk lagi selain melihat paketmu dibawa oleh si pencuri paket. Setelah beberapa kali paketnya tercuri, sang Youtuber Ryder Calm Down ini membuat alarm anti pencuri paket yang menggunakan Artificial Intelligence (AI), tepung, dan juga klakson mobil truk.

Baca ini juga :

» Berniat Edukasi Soal Sepeda, VTuber Diprotes oleh Feminis Akibat Tampil Terlalu Seksi
» Diprotes Netizen Tiongkok, PLAYISM Batalkan Kson Jadi Host-nya di Tokyo Game Show 2021
» [VIDEO] GIVEAWAY POCO X3 GT & realme GT Master Edition, Grand Prize PlayStation 5
» Channel VTuber HoloID, Airani Iofiteen yang Terkena Bonk oleh YouTube Sudah Kembali
» Windah Basudara Gak Akan Gacha Baal Sampai Akun-nya yang Dihack Balik!

Persiapannya cukup simpel, akan ada kamera yang memperlihatkan teras depan dengan real-time, memakai custom model TensorFlow (platform untuk mesin learning) untuk mengenali ketika ada paket disana. Kalau paketnya di ambil oleh orang yang tidak dikenal, seperti si pencuri paket ini, alarm akan berbunyi, tepung pun akan segera di tembak ke arah si pencuri.

Berikut adalah video dari alarm buatan Ryder Calm Down:

Nah dengan ini pencuri paket pun bakal ketauan nih dan kabur. Apa kalian mau coba membuat hal seperti ini? Biar paket kalian yang berada diluar pun aman nih.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru