NEWS

Berasa Pake Joystick Beneran! Gaming Nyaman dan Powerful bersama Black Shark 4!

Christa   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran smartphone gaming di dunia membawa dampak yang sangat besar, khususnya terhadap perkembangan industri game mobile dan ponsel Android itu sendiri. Ponsel gaming diluncurkan dengan mengutamakan spesifikasi dan kenyamanan bagi para pengguna, yang merupakan gamer mobile sejati.

Hadirnya jenis smartphone ini juga dinilai sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini, mengingat semakin banyak judul game dengan ukuran besar dan pembaruan yang tiada henti demi kepuasan pemain. Sebut saja seperti PUBG Mobile, Apex Legends Mobile, hingga Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact




Melihat hal itu, Xiaomi mendirikan sub-brand untuk pasar gamer mobile, yang dinamai Black Shark. Kini, mereka baru saja meluncurkan seri keempatnya, Black Shark 4 yang pertama kali pernah dikenalkan pada Maret 2021. Sebelumnya, pre-order seri keempat Black Shark ini dibuka dari 23 Juli sampai 29 Juli 2021 di toko resminya di Lazada. Harga pre-order dibanderol sebesar Rp8.499.000, sedangkan harga normalnya dibanderol Rp10.999.000. Black Shark 4 disebut-sebut sebagai smartphone, yang dapat memberikan pengalaman gaming ke level berikutnya.




Seri keempat Black Shark ini tergolong sebagai smartphone gaming unggul di pertengahan tahun 2021. Versi terbarunya mendapatkan improvisasi yang tentunya jauh lebih baik dari seri Black Shark 3 Pro. Respon sentuhan juga memiliki peningkatan, serta tombol-tombol dirancang secara nyaman untuk penggunanya. Sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman gaming layaknya memakai joystick sungguhan. Sementara dari segi spesifikasi, Black Shark 4 tidak diragukan lagi memang dirancang untuk gaming sempurna dan powerful. Mulai dari RAM, penyimpanan, display, OS terbaru benar-benar mendukung untuk game-game dengan ukuran besar.




Black Shark 4 juga dianggap mampu menggantikan generasi smartphone Black Shark lainnya. Seri terbarunya dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870, dengan konektivitas 5G. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan Kryo 585 CPU 3.2 GHz dan Adreno 650 GPU. Dengan penyimpanan hingga 256GB dan RAM sekitar 6 sampai 12 GB, Black Shark 4 mampu menyimpan game dalam jumlah banyak dan mengatasi lagging ketika memainkan game-game berukuran besar.




Salah satu yang menjadi sorotan dari Black Shark 4 adalah Magnetic Pop-Up Trigger. Tombol ini menjadi tombol ekstra yang sangat membantu pengguna ketika bermain game, yang terasa seperti menyentuh tombol L1 dan R1 di joystick. Selain untuk game, Magnetic Pop-Up Trigger juga bisa menjadi shortcut untuk mengaktifkan fitur lainnya. Sebut saja seperti pengguna tidak lagi kerepotan ketika melakukan scrolling dari atas ke bawah, maupun untuk tombol shutter ketika hendak selfie.




Tidak dipungkiri betapa kerennya Black Shark 4 dalam memberikan pengalaman bermain yang imersif. Terlebih lagi, Magnetic Pop-Up Trigger pada versi keempatnya juga mengalami peningkatan dan perbaikan dari versi ketiganya, yang jauh lebih baik. Apakah kalian termasuk yang tertarik untuk memilikinya? Bagi yang ingin menikmati sensasi gaming luar biasa dalam satu genggaman, Black Shark 4 keluaran Xiaomi bisa menjadi pilihan terbaik untuk saat ini.

Kini, Black Shark 4 sudah tersedia di toko resminya yang ada di Lazada. Namun, jika kalian ingin membelinya secara offline, smartphone ini nantinya juga akan tersedia di toko fisik Erafone mulai 8 Agustus 2021. Sedangkan untuk tipe RAM 6/128GB mulai dijual 5 Agustus 2021 di Shopee.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru