NEWS

Unik, Pengguna Reddit Ini Mainkan Guitar Hero dengan Raket Nyamuk Elektrik!

Christa   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Guitar Hero menjadi salah satu game musik yang sangat populer di era 2000-an. Dirilis di PS2, tidak sedikit pemain asal Indonesia memainkannya. Bahkan tidak jarang juga yang menghadirkan mod-mod unik dari game tersebut. Berbicara soal Guitar Hero, belum lama seorang pengguna Reddit membuat kontroler unik guna memainkannya kembali.

Baca ini juga :

» Game Shooter Legendaris PS2, TimeSplitters Dapatkan Kabar Terbaru Demi Kepuasan Fans
» Fans Beramai-Ramai Rayakan Ulang Tahun Kingdom Hearts Ke-19 di Twitter
» Fans Temukan Teori Menarik dan Masuk Akal Dibalik Gambar Sampul Kingdom Hearts Pertama
» Selama Bulan Puasa, Windah Basudara Fokus Bermain Game-Game PS2 untuk Nostalgia
» PlayStation 2 Rayakan Hari Jadinya Ke-21, Sebagai Konsol PS Terlaris Sepanjang Masa

Pengguna Reddit bernama Tominator2000 sempat membuat kontroler untuk bermain game favoritnya, Guitar Hero. Menariknya, kontroler tersebut merupakan raket nyamuk elektrik. Hal ini bermula ketika dirinya tinggal di Thailand. Saat itu, ia sedang mencari kontroler Guitar Hero, namun hasilnya nihil. Pantang menyerah, alhasil ia mendapatkan ide cemerlang, dimana sebuah raket nyamuk elektrik disulap menjadi kontroler Guitar Hero.



Sumber: Reddit


Pada bagian bawah raket nyamuk, ia desain dengan tombol dan warna layaknya kontroler Guitar Hero aslinya. Tidak hanya itu, ia juga menambahkan pengaktifan stat power di ujung raket dengan menggunakan saklar mercury. Sementara di bagian kepala raket diberikan semacam analog PS2, guna menggantikan strum bar di kontroler aslinya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru