NEWS

Inilah 16 Tim Yang Akan Berlaga di Main Event Icon Series Indonesia 2021, Ada Timnya Lemon?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengadakan empat kali kualifikasi untuk mencari tim-tim yang lolos ke Main Event Icon Series 2021 Fall, tim-tim yang akan berlaga di Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall akhirnya sudah lengkap. Pada Main Event Icon Series 2021 Fall sendiri akan ada 16 tim yang akan bersaing memperebutkan dua tiket ke SEA Icon Series 2021 Fall nanti.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

16 Tim yang akan berlaga di Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall tersebut kebanyakan berasal dari komunitas dan ada beberapa yang langsung diakuisisi oleh tim profesional Indonesia seperti Dunia Games dan 69 Esports. Rumornya tim yang Lemon bela saat qualifier 4 lalu lolos ke ajang Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall ini. Namun, belum diketahui secara pasti mana tim yang dibela Lemon dalam daftar tim tersebut. Selain rumor tersebut ada berita terbaru mengenai ex roster Bigetron Infinity yang pada akhirnya bergabung ke tim satelit Bigetron Esports yakni ION Esports.


Sumber: Instagram @wildrift.notoxic

Berikut adalah tim yang akan mengikuti Main Event Icon Series Indonesia 2021: Dewa United, ION Esports, Dunia Games, MBR Esport, Eagle365 Esports, Echo Esports, BOOM Esports, Kit Cat, Pasopati Esports, 69 Esports, Signature, Team Oke, Team Bangan, As A Team, Joker Squad, Good Luck Gaming.

Tim-tim ini akan berlaga pada babak groupstage terlebih dahulu pada tanggal 21 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 22 Agustus 2021. Setelah itu dilanjutkan dengan babak play off pada tanggal 3 September 2021 sampai dengan tanggal 5 September 2021.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru