NEWS

Wild Rift Semakin Populer! Setelah Kunto Aji, Baskara “Hindia” Putra Juga Mainkan Wild Rift!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularitas Wild Rift nampaknya semakin populer di kalangan para influencer, artis, maupun konten kreator di Indonesia. Setelah Kunto Aji dan mega bintang RRQ yakni Lemon memainkan game ini, kali ini salah satu penulis lagu sekaligus penyanyi yang populer di kalangan remaja Indonesia yaitu Baskara “Hindia” Putra juga ikut memainkan game yang di kembangkan oleh Riot Games ini.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Pada postingan di Twitternya, Baskara membagikan cuplikan ketika Ia bermain League of Legends: Wild Rift. Pada postingan tersebut Baskara mendapatkan Penta Kill pada video tersebut. Baskara sendiri sangatlah cekatan dalam bermain Wild Rift sendiri.


Dengan ini, kemungkinan besar fans-fans dari Hindia dan band yang dimiliki Baskara yakni Feast akan ikut bermain game ini. Para fans tersebut kemungkinan besar akan mengadd akun yang dimiliki Baskara tersebut dan mengajak sang idolanya untuk bermain bersama. Hal tersebut sudah dibuktikan saat Isyana Sarasvati bermain game Ragnarok X: Next Generation lalu dan membuat salah satu server di ROX penuh dan pemain-pemain tidak bisa masuk ke dalam game tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru