NEWS

Fans The Legend of Zelda: Breath of the Wild Garap Software Mirip "Google Maps" untuk Hyrule!

Christa   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Legend of Zelda: Breath of the Wild menampilkan dunia yang sangat luas untuk dijelajahi. Bagi pemain yang ingin mengunjungi kembali beberapa area yang ada di Hyrule tanpa harus mengeluarkan cartridge, Nassim's Software telah membuat situs, yang memungkinkan pemain menggunakan peta interaktif yang terinspirasi dari Google Street View. Dengan mengklik berbagai lokasi di peta Hyrule, pemain dapat melihat tampilan 360 derajat dari lokasi tersebut di dalam game.

Baca ini juga :

» Akibat Fan Art Dewasa, Karakter Ankha dari Animal Crossing Jadi Viral
» Mulai dari Bayonetta 3 sampai Film Mario! Inilah Rangkuman Nintendo Direct September 2021!
» Game Miss Kobayashi's Dragon Maid Telah Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Switch!
» Seorang Gamer Berhasil Mengumpulkan Semua Game yang Dirilis di Nintendo Game Boy
» Game Legendaris, Monster Rancher 1 dan 2 DX Akan Dirilis di Mobile!

Dilansir dari Comicbook, lokasi yang tampil dalam situs tersebut mencakup Hyrule Field, Dueling Peak Stable, Eldin Canyon, dan lain-lain. Dalam sebuah video di YouTube, Nassim mengatakan bahwa mereka awalnya hanya ingin membuat game, dimana pemain dapat menjelajahi peta yang berbeda dari video game yang berbeda. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan lain. Tampaknya mereka dianggap mengambil aset yang dilindungi, dan sebagai hasilnya mereka menerima pemberitahuan penghapusan dari publisher.

Nassim's Software alhasil memutuskan untuk menciptakan proyek ini, karena mereka menganggap bahwa menggunakan screenshot tidak menyebabkan masalah hak cipta. Situs tersebut merupakan cara yang unik dan mengesankan. Pemain dapat menjelajahi Hyrule bak melihat area yang belum pernah dikunjungi di Google Street View. Nassim juga menyertakan opsi, dimana pengguna dapat memberikan saran untuk area baru yang belum disertakan di dalam situs.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru