NEWS

PUBG Mobile Ajak Para Pemain Berantas Cheat dengan Cara Menjadi Penyidik di Dalam Game!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile terus berusaha untuk mengurangi tingkat kecurangan yang ada di dalam game yang mereka kembangkan. Kita ketahui bahwa para pemain atau cheater di dalam game PUBG Mobile sendiri sangatlah banyak. Bayangkan saja, tanggal 23 Juli 2021 sampai 29 Juli 2021 tercatat ada satu juta akun yang terkena ban karena kecurangan yang mereka lakukan.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Untuk memberantas para cheater tersebut, pihak PUBG Mobile mengajak kita para pemainnya ikut berpartisipasi dalam memberantas cheater dengan fitur yang disediakan di dalam in game. Fitur tersebut dapat membuat pemain melaporkan sang cheater dan akan langsung di proses ke dalam sistem tersebut.


PUBG Mobile sendiri juga memberi himbauan kepada para pemainnya untuk melaporkan secara cepat apabila ada indikasi kecurangan dalam satu game yang para pemain mainkan. Selain itu, PUBG Mobile sendiri akan memberikan hadiah-hadiah menarik apabila kalian ikut memberantas cheater dalam PUBG Mobile sebagai apresiasi untuk kalian para pemain yang sudah ikut membantu membuat PUBG Mobile bersih dari segala macam kecurangan.

Dengan gencarnya PUBG Mobile memberantas cheater dan para pemain diikutkan dalam pemberantasan cheater ini diharapkan bisa mengurangi angka kecurangan yang ada di dalam game dan membuat pemain yang ingin melakukan cheat di PUBG Mobile berkurang atau bahkan tidak ada.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru