NEWS

Wild Rift Semakin Ramai! 69 Esports Umumkan Roster Divisi Wild Riftnya, Ada Dua Pemain Thailand!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengalami masa kelamnya dengan banyaknya tim yang di farewell, skena kompetitif Wild Rift Indonesia kembali ke jalan yang seharusnya. Setelah masa kelam tersebut, skena kompetitif Wild Rift Indonesia kembali seperti sedia kala dengan banyak tim profesional baru yang mengumumkan membentuk tim Wild Riftnya seperti 69 Esports, ION Esports, dan Dunia Games Esports.


Setelah berhasil lolos ke babak Main Event Icon Series Indonesia 2021, salah satu tim yang lolos ke Event tersebut yakni 69 Esports mengumumkan roster barunya. Menariknya roster dari 69 Esports ada dua pemain dari luar Indonesia yakni Thailand. Kita ketahui bahwa Thailand menjadi salah satu tim penghasil pemain Wild Rift profesional terbaik di Asia Tenggara. Berikut adalah roster lengkap dari 69 Esports untuk divisi Wild Rift :

69 soiltemple - duo lane (Thailand)

69 mackie - support (Thailand)

69 phobia - mid

69 Adihrynd - mid

69 Mimicucu - jungle

69 Dettlaff - baron lane

69 JeYy koala - baron lane

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dengan roster ini, 69 Esports akan menjadi tim yang memiliki pemain dari luar Indonesia pertama. Perekrutan pemain dari Thailand ini menjadi salah satu bukti keseriusan 69 Esports dalam kancah kompetitif Wild Rift. Wild Rift sendiri memang sedang sangat berkembang di seluruh antero dunia dengan banyak tim-tim besar yang ikut meramaikan skena kompetitif Wild Rift ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru