NEWS

Kemungkinan Sekuel Dari Fatal Frame Meninggi Oleh Keisuke Kikuchi, Produser Seri Fatal Frame

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 05 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keisuke Kikuchi, Produser Koei Tecmo dari Seri Fatal Frame mendiskusikan adanya peluang untuk sekuel dari seri baru saat interview dengan Famitsu. Harapan ia adalah performa dari Fatal Frame: Maiden of Black Water yang akan datang bisa membantu memberi lampu hijau ke judul barunya.

Baca ini juga :

» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
» Square Enix Konfirmasikan Jadwal dan Game yang Akan Ditampilkan di Tokyo Game Show 2021

Famitsu bertanya kepada Kikuchi untuk kemungkinan sekuel Fatal Frame yang baru akan dibuat. Kikuchi merespon dengan jawaban ini: "Saya berharap begitu. Kali ini kita menyediakan port dari Maiden of Black Water sebagai project perayaan 20th anniversary. Ini menjadi kesempatan bagi para pemain untuk memainkan itu. dan kita sangat berharap itu akan menyambung ke judul kita selanjutnya."

Di interviewnya juga Kikuchi memberi tahu bahwa akan ada platform lainnya karena ia ingin lebih pemain untuk mencoba ini. Koei Tecmo awalnya merilis Maiden of Black Water eksklusif untuk Wii U. Remaster yang akan datang tidak hanya untuk Switch, akan ada untuk PlayStation, Xbox, dan PC juga. Akan dapat kostum baru juga dari Atelier Ryza yaitu kostum Zero Suit Samus dan Princess Zelda yang muncul di versi Wii U. Fatal Frame: Maiden of Black Water akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2021 di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru