NEWS

Ajak Para Legenda LOL PC Korea dan China, Riot Games adakan Turnamen Wild Rift Berhadiah 1,5 Miliar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun masih belum rilis sepenuhnya, pesona yang ditampilkan oleh League of Legends Wild Rift sudah disukai banyak organisasi di dunia. Banyaknya peminat game ini membuat LPL (Liga League of Legends China) dan LCK (Liga League of Legends Korea) membuat kerjasama untuk membuat turnamen dengan mempertemukan tim kuat Wild Rift Korea dan China serta para pemain legendaris dari League of Legends PC dari kedua negara.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!

Turnamen antara kedua negara ini akan dinamai dengan nama Wild Rift Rivals 2021. China dan Korea sendiri memang merupakan rival di kancah kompetitif Wild Rift. Turnamen ini sendiri akan dilaksanakan pada 11 Agustus 2021 sampai dengan 14 Agustus 2021 dengan total hadiah sebesar 87 ribu USD atau setara dengan 1,5 miliar Rupiah.


Turnamen ini akan diikuti oleh 8 tim, 4 perwakilan dari Korea dan 4 perwakilan dari China. Perwakilan dari Korea sendiri adalah tim KT Rolster, T1, Liiv Sandbox, dan Legends LCK. Legends LCK sendiri akan diperkuat oleh Captain Jack, Flame, MadLife, GBM, dan Helios. Sementara itu perwakilan dari China adalah OMG Esports, Bilibili Gaming, Edward Gaming, dan Legends LPL. Legends LPL sendiri akan diperkuat oleh Moyu, Loveling, Misaya, PipiXuan, dan Colin.

Turnamen ini sendiri menjadi ajang untuk persiapan LCK dan LPL khusus Wild Rift di kedua negara mereka. Kedua negara tersebut diketahui akan juga menyelenggarakan turnamen tertinggi dari Wild Rift untuk menentukan wakil mereka di ajang World Wild Rift nanti yang kemungkinan besar akan terselenggara pada tahun 2021 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru