NEWS

Capcom Hadirkan Luke Sebagai Karakter DLC Terakhir untuk Street Fighter V

Christa   |   Kamis, 05 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi memuaskan fans, Capcom baru saja mengungkapkan kehadiran karakter DLC terbaru untuk Street Fighter V. Karakter yang dimaksud adalah Luke, yang akan bergabung sebagai DLC terakhir. Luke merupakan kickboxer yang dianggap memiliki masa depan yang cerah di Street Fighter. Karakter ini rencananya akan muncul pada November 2021.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dilansir dari Comicbook, selain Luke, Capcom juga pernah mengumumkan bahwa petarung DLC baru, Oro dan Akira akan dirilis pada 16 Agustus. Oro merupakan salah satu karakter yang pernah muncul di Street Fighter 3. Sementara Akira adalah petarung dari game fighting besutan Capcom lain tahun 1997, yaitu Rival Schools.

Sedangkan Luke, petarung DLC terakhir Street Fighter V sementara direncanakan hadir pada November 2021. Ketiga petarung ini menjadi bagian dari Character Pass atau Premium Pass Street Fighter V Season 5. Tidak perlu khawatir, ketiganya pun juga bisa dibeli secara terpisah. Street Fighter V sendiri tersedia di platform PS4 dan PC dan edisi terbaru berjudul Street Fighter V: Champion Edition.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru