NEWS

Sangat Seru! Netease Resmi Luncurkan Game FPS Terbaru Bernama Project M!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (05/08) para pecinta game dikejutkan dengan pengumuman game mobile terbaru dari Netease yakni Project M. Bagaimana tidak, walaupun baru masuk beta test saja sudah banyak yang mengomentari game ini secara positif karena game merupakan salah satu genre baru bagi game Mobile di dunia dengan konsep FPS seperti CS tetapi dipadukan dengan skill karakter yang unik seperti Overwatch.


Netease sendiri baru membuka beta test untuk game ini pada satu hari yang lalu setelah mengumumkan trailer Project M ini tiga hari sebelumnya. Project M sendiri banyak mendapat tanggapan yang cukup positif karena grafik dan keunikan skill dari karakter yang mereka miliki sangatlah bagus dan unik.

Dari tampilan untuk membeli senjata, armor, dan skill sangatlah berbeda dengan konsep game FPS Mobile pada umumnya karena belum ada game FPS Mobile yang berkonsep seperti Project M ini. Sementara untuk karakter sendiri Netease membuat berbagai macam karakter yang unik dengan skill-skill menarik seperti pada karakter Coldcast yang bisa mengeluarkan badai salju pada skill ultimatenya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dengan keluarnya Project M dari Netease sendiri akan meramaikan persaingan game-game FPS Mobile dengan game yang baru rilis yakni Apex Legends Mobile dan game FPS Mobile yang sudah populer lainnya seperti COD Mobile dan PUBG Mobile.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru