NEWS

Tidak Jadi Bubar! Bigetron Esports Divisi Wild Rift Resmi Diakuisisi Oleh ION Esports!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan kembali datang dari ranah kompetitif League of Legends: Wild Rift. Bagaimana tidak, kabar tersebut adalah kabar kelanjutan roster dari Bigetron Infinity yakni roster dari Wild Rift yang sempat di bubarkan oleh Bigetron Esports karena adanya suatu hal yang tidak bisa disebutkan oleh manajemen.

Setelah belum ada kepastian mereka akan berlabuh kemana dan salah satu pemainnya yakni Control mengumumkan akan rehat, kelanjutan dari tim ini sempat membingungkan para penggemar Wild Rift. Namun, akhirnya kita ketahui tim ini akan berlabuh dan diakuisisi oleh ION Esports. ION Esports sendiri merupakan tim satelit dari Bigetron Esports. ION Esports sendiri dibuat karena pada waktu dahulu Bigetron memiliki dua tim PUBG Mobile dan keduanya lolos ke babak utama PMPL Indonesia.


Sumber: Instagram @lambe_wildrift

Roster dari ION Esports sendiri tidak ada yang berubah dan full mengakuisisi roster dari Bigetron Infinity. Berikut adalah susunan roster ION Esports untuk divisi League of Legends Wild Rift: 1. Falp1

2. Control

3. Henry

4. Dewa

5. Harry

6. Nuts

Baca ini juga :

» Terkagum-Kagum dengan Arcane, Hideo Kojima Sebut Arcane Sebagai Masa Depan Animasi!
» Hadirnya Kayle dan Morgana! Ini Dia Preview Wild Rift Patch 2.6
» Esports dirumorkan Masuk Kurikulum Sekolah, Ini Tanggapan dari Kemendikbud!
» Indopride! Inilah Dua Perwakilan Indonesia di SGH Network Asia Wild Rift Legends!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!

ION Esports sendiri akan bersaing dengan 15 tim lainnya untuk memperebutkan gelar juara Icon Series Indonesia 2021 Fall. ION Esports sendiri merupakan runner-up dari Icon Series Indonesia 2021 Summer lalu. Ketidakikutsertaan roster ex Onic Esports menjadi kesempatan emas untuk ION Esports meraih gelar juara Icon Series Indonesia 2021 Fall nanti. Semoga dengan rumah baru ini mereka tetap bisa menunjukkan performa yang maksimal pada Icon Series Indonesia 2021 Fall nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru