NEWS

Banyak yang GB MMR Hero, Jess No Limit Menyerah Kejar Supreme Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tobias Justin atau yang biasa dikenal dengan Jess No Limit baru-baru ini memberikan tanggapan keresahannya mengenai GB MMR yang dilakukan pemain-pemain Indonesia agar mendapat gelar Supreme untuk hero favorit yang dimainkannya. Jess No Limit sendiri memberikan tanggapan tersebut karena sudah tidak kuat untuk mengejar Supreme hero Fanny yang ada di Indonesia. MMR Fanny Jess No Limit sendiri bisa dikatakan sangat besar yakni 3978 poin. Namun, untuk meraih Supreme di Indonesia membutuhkan poin yang dikatakan tidak logis yakni 5017 poin.

Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!

Jess No Limit sendiri pada video tanggapannya tersebut sudah mengatakan terkena mental untuk mengejar Supreme di Indonesia. Pada video tersebut Ia mengatakan bahwa poin Supreme di Indonesia tidak logis dan win rate dari hero tersebut tidak wajar karena mendekati sempurna tetapi tidak masuk meta.

“Aku udah liat top 2 nya ya guys yak, ranknya GM dan luar biasanya winrate fannynya 98,5% dari 4000 match. Season ini dia udah 1000 match menggunakan Fanny guys ya. Sedangkan Fanny tuh bukan hero meta, jadi nggak masuk di logika ya guys ya. Gusion sama Yi Shun Shin juga. Jadi disini aku juga sudah terkena mental ya guys ya, jadi nggak mungkin bisa ngejar Supreme Indonesia” Ucap Justin pada konten YouTubenya.


Keluhan dari Jess No Limit sendiri ini juga sudah jadi keluhan para pemain yang murni tanpa GB MMR untuk mengejar Supreme di negara Indonesia. Karena GB MMR ini Jess No Limit akhirnya menggunakan VPN untuk mendapatkan Supreme di negara India. Semoga dengan konten dari Jess No Limit ini Moonton segera mendengarkan keluhan para pemainnya ini mengenai GB MMR hero.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru