NEWS

Demo Untuk Game BanG Dream! Girls Band Party! Sudah Ada Di Nintendo Switch

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bushiroad merilis versi demo dari game BanG Dream! Girls Band Party! untuk Nintendo Switch di Jepang. Awalnya, Game BanG Dream! Girls Band Party! adalah game rhythm mobile yang saat ini ada di Android dan iOS. Demo ini akan ada sampai game ini keluar secara keseluruhan di pertengahan bulan September 2021.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Di demo ini akan ada 5 lagu yang kalian bisa mainkan, bersama dengan 6 tingkat kesulitan yang akan ada di setiap lagunya. list lagunya yaitu:

1. “STAR BEAT! ~Hoshi no Kodou~” by Poppin’Party
2. “That Is How I Roll!” by Afterglow
3. “Shuwarin☆Drea~min” by Pastel*Palettes
4. “BLACK SHOUT” by Roselia
5. “Goka! Gokai!? Phantom Thief!” by Hello, Happy World!

Selain bermain rhythm, game ini juga memberikan fitur story dengan gaya visual novel bersama animasi karakter Live2D. Versi Switch ini akan termasuk semua kartu karakter dari season pertama. Tetapi, ini tidak akan termasuk dengan event kolaborasi dari franchise lain. Bushiroad akan merilis versi full dari BanG Dream! Girls Band Party! untuk Nintendo Switch pada tanggal 16 September 2021.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru