NEWS

Calon HP Sultan? Motorola Rilis Edge S Pro Dengan Chipset Snapdragon 870!

Salman Reza   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Motorola telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Edge S Pro di Tiongkok. Yang cukup menarik adalah smartphone ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 108MP. Dibanding dengan lini produk Edge S lainnya yang telah dirilis pada awal tahun 2021. Motorola Edge S Pro punya desain yang lebih elegan. Dan juga smartphone ini punya tebal yang lebih tipis dari Edge S “regular” yaitu 6,9mm.

Edge S Pro ini dibekali dengan layar OLED dengan diagonal 6,7 inci, berbeda Edge S reguler yang masih menggunakan panel IPS. Layar smartphone ini mendukung refresh rate 144Hz dan touch sampling rate hingga 576 Hz, DCI-P3 color gamut, dan sudah mendukung teknologi HDR 10 Plus.

Layar sang smartphone juga punya notch punch-hole yang memuat kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Berbeda dari Motorola Edge S “regular” yang punya dua kamera depan dengan resolusi 16MP dan 8MP. Berpindah ke kamera belakang, Edge S Pro dibekali dengan kamera utama 108MP, kamera ultrawide 16 MP (121 derajat), dan kamera periskop 8MP (OIS) dengan fitur 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Baca ini juga :


» Mantap! Game RPG Bishoujo Manasis Refrain Sudah Rilis Secara Official!
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile Attack on Titan: Brave Order Sudah Dibuka!
» Main Game Dapet Duit! ARPG Berbasis Blockchain Eizper Chain Rilis di Indonesia
» Makin Banyak! Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Akan Berkolaborasi Dengan Go-Toubun no Hanayome!



Sumber: Motorola

Smartphone ini dibekali jeroan yang mumpuni dengan SoC Snapdragon 870 (7nm) dan sudah mendukung konektivitas 5G. Chipset ini dipadukan dengan opsi empat memori RAM LPDDR5 dan kapasitas penyimpanan UFS 3.1 yaitu 6/128 GB, 8/256 GB, 12/256 GB. Motorola Edge S Pro dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4.520 mAh dan telah mendukung fitur fast charging (Turbo Power) 30 watt.

Edge S Pro sudah mendukung OS Android 11 dan dilapisi dengan interface MyUI 2.0 khas Motorola. Dengan fitur dan harga yang ditawarkan, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari 2.399 CNY atau yang dikonversi menjadi Rp 5,3 juta.

Hingga kini, belum diketahui apakah Motorola akan membawa smartphone ini ke Tanah Air atau tidak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru