NEWS

Kabar Menyedihkan Kembali Datang, Monochrome Esports Resmi Bubar!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 07 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim yang sedang merintis karir di skena kompetitif esports Indonesia yakni Monochrome Esports. Monochrome Esports sendiri cukup terkenal di skena kompetitif game Wild Rift, Free Fire, dan COD Mobile. Pada laman resmi sosial yang mereka punya, Monochrome Esports resmi mengumumkan untuk bubar.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Monochrome Esports sendiri harus bubar karena masalah finansial yang mereka alami. Para pemain dan staff dari Monochrome Esports tidak mendapatkan bayaran. Seperti yang dijelaskan pada laman sosial media mereka bahwa CEO Monochrome Esports tidak ada kejelasan dan tidak bisa dihubungi saat diminta kelanjutannya mengenai Monochrome Esports.

“Dengan berat hati kami para exStaff, membubarkan monochrome esports. Sebenernya, sudah dr beberapa waktu lalu secara lisan kami mengumumkan bahwa kami sudah bubar. Banyak isu yang beredar semua karna founder Corupt, bukan. Hanya pailit - Ghosting. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada seluruh family dan academy karna kami memupuskan harapan kalian. Namun percayalah, itu semua bukan mau kami para exStaff. Maka dari itu, semua yang berhubungan dengan atas nama monochrome baik itu tim atau sebagai organisasi esport sudah tidak ada lagi. Sekian dari kami.” Ucap para ex staff Monochrome Esports dalam postingan akun sosial media tim tersebut.


Kabar bubarnya Monochrome Esports ini mengingatkan kita akan Aerowolf Pro Team beberapa saat yang lalu. Semoga masalah di internal Monochrome Esports cepat terselesaikan dengan cepat.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru