NEWS

Ini Tanggapan Oura Mengenai Rank Epical Glory Zaman Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 07 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa dikenal dengan Oura dalam kontennya baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai mengerikannya tier Epic di Mobile Legends saat ini. Oura mengatakan bahwa tier ini diisi oleh orang-orang yang egois dan tidak penting akan keperluan tim. Selain itu, Oura juga mengatakan bahwa winrate hero yang kita miliki walaupun 100 % pun kadang tidak akan direspon dan mereka akan memilih hero sesuka mereka.

“Epic tu serem juga orang-orangnya, egois banget. Mau kalian kasih winrate seratus persen seribu persen pun nggak peduli mereka guys, bodo amat. Terserah, hidup-hidup gua. Gua yang main, gua yang top up, gua yang download Mobile Legends, urusuan lo apa. Nggak sadar tu dia main lima, main tim dia merugikan, itulah epic” Ucap Oura pada konten YouTubenya.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Tanggapan yang diberikan oleh Oura sendiri memang benar kenyataannya. Tier Epic bisa dikatakan sebagai tier neraka di Mobile Legends karena keegoisan pemain-pemainnya apabila bermain solo. Player-player Epic ini sendiri rata-rata adalah anak-anak kecil yang baru belajar bermain Mobile Legends dan ikut trend yang temannya lakukan.

Selain tier Epic, tier neraka di Mobile Legends sendiri ada pada Mythic romawi. Pada tier ini biasanya pemain menganggap dirinya paling benar dan merasa bahwa akan menang kalau kita mendengarkan pernyataannya. Menurut para pemain Mobile Legends tier Mythic romawi ini bisa dikatakan sebagai Epic versi 2 untuk solo rank.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru