NEWS

Tim Kuat FaZe Clan Resmi Berkolaborasi dengan McDonalds!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 07 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FaZe Clan merupakan salah satu organisasi esports yang sangat besar di Dunia. FaZe Clan sendiri memiliki banyak divisi dari segala platform game yang ada mulai dari mobile, console, maupun PC. Baru-baru ini tim yang memiliki 29 gelar juara major di kancah kompetitif esports dunia ini mengumumkan berkolaborasi dengan satu perusahaan makanan ternama yakni McDonalds.


Pada laman sosial media yang mereka punya, mereka mengumumkan bahwa bekerjasama dengan perusahaan makanan ternama tersebut. Mereka menyambut kedatangan McDonalds sebagai salah satu sponsorship baru yang mereka miliki. FaZe Clan sendiri juga diketahui memiliki banyak sponsor di organisasi mereka seperti Gfuel, Kappa, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kerjasama antara FaZe Clan dan McDonalds ini sendiri kemungkinan besar akan memunculkan McDonalds dengan edisi spesial esports serta memasukkan FaZe Clan dalam promosi tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru