NEWS

Woman Star League Season 3: Babak Playoff Day 2, EVOS Lynx Kembali Bertemu Dengan RRQ Mika!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 07 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Woman Star League atau WSL Season 3 di babak playoff day 2 ini sudah selesai dimana EVOS Lynx dan RRQ Mika harus bertemu dan bertanding lagi agar bisa melawan Belletron Era yang sudah menunggu di babak grand final. Sayang sekali untuk Alter Ego Nyx dan MBR Delphyne tak bisa melanjutkan pertandingannya lagi.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax
» Efek Skill Sangat Keren! Inilah Bocoran Tampilan Skin Epic Terbaru Hayabusa, Shura!

EVOS Lynx yang kemarin menang saat melawan RRQ Mika, lalu mereka bertemu dengan Belletron Era untuk pertandingan keduanya. Sayang sekali ternyata EVOS Lynx juga harus terlempar ke final lower bracket karena kalah dengan skor 2-0 saat melawan Belletron Era. Alter Ego Nyx yang bertemu dengan MBR Delpyne di lower bracket ini pun harus kalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingannya lagi untuk WSL Season 3 ini.


Besok adalah hari terakhir untuk WSL Season 3 ini dimana ada EVOS Lynx dan RRQ Mika yang harus bertarung untuk bisa melawan Belletron Era di grand final. Belletron Era memang sangat kuat dari awal WSL Season 3 Regular Season, bahkan hingga sekarang mereka masih belum bisa dikalahkan, tetapi apakah mereka akan berhasil untuk memenangkan pertandingannya di babak grand final nanti?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru