NEWS

Setelah RodjEr, RAMZES666 Dan Mag Pun Keluar Dari Roster Dota 2 Natus Vincere

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natus Vincere atau yang biasa disebut NAVI kehilangan 2 membernya lagi dari roster Dota 2 nya, yang dimana Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Andrii "Mag" Chipenko memutuskan untuk pergi dari timnya. Baru saja beberapa hari kemarin diumumkan kalau Vladimir "RodjER" Nikogosian keluar dari NAVI.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach


Setelah di istirahatkannya roster Dota 2 untuk tim NAVI karena mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat babak kualifikasi TI10 kemarin, ketiga pemain ini pun memilih untuk keluar dari tim NAVI. Ketiga member itu adalah RAMZES666, RodjER yang sebelumnya pemain dari Na`Vi, dan pelatih dari Na`Vi tersebut, Mag yang juga ikut berpisah dengan timnya.

NAVI tidak mengikuti Singapore Major, ditambah dengan posisi keenam saat DPC League Season 2. Saat babak Eastern Europe Qualifiers TI10 juga mereka berhasil hingga babak semifinal, tetapi harus terlempar ke lower bracket oleh HellRaisers, dan dipulangkan oleh Team Empire. Saat ini yang ada di roster Dota 2 NAVI tersisa No[o]ne dan V-Tune, bersama dengan managernya AnahRoniX.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru