NEWS

Staff One Piece Berterima Kasih Kepada Atlit Yang Menggunakan Gaya Dari Karakter One Piece!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari senin kemarin, Pemenang medali emas lompat jauh dari Yunani, Miltiadis Tentoglou mencoba mengikuti pose Luffy Gear Second, dan pada hari kamis, peserta lomba tolak peluru dari USA, Payton Otterdahl yang mencoba berpose Franky "Suuuuper" dengan tangannya ini menjadi perhatian pada para fans One Piece di dunia.

Baca ini juga :

» Shaman King: Funbari Chronicle Sudah Resmi Rilis, Gratis Gacha Setiap Hari Selama 3 Minggu!
» Bandai Namco Umumkan Layanan Tales of Crestoria akan Berakhir pada 7 Februari 2022!
» Netizen Jepang Menyerang Artikel Yang Menyebut Disney Mencetus Ide Karakter Wanita Berkacamata!
» Pertarungan Toman akan Berlanjut! Tokyo Revengers akan Dapatkan Adaptasi Anime Season Kedua!
» Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Neko Works Umumkan Seri Baru Nekopara After La Vraie Famille!

Tidak hanya fans, bahkan staff dari manga One Piece ini juga bersuka cita terhadap aksi tersebut. Staff dari One Piece juga mengucapkan syukur kepada mereka melalui akun Twitter dan Instagramnya.


Tertuliskan "We sincerely celebrate the activities of our 'NAKAMA' around the world with the utmost respect for your efforts and achievements," dituliskan dengan bahasa Inggris dan bahasa Greek. Para staff One Piece ini bersungguh-sungguh merayakan aktivitas untuk kedua atlit atas prestasi dan usahanya dengan respect.

Sumber: ANN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru