NEWS

Karena Covid-19, MPL PH Season 8 Resmi Ditunda

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen MPL PH Season 8 yang dinantikan oleh para komunitas Mobile Legends di Filipina ini sudah resmi ditunda. Alasan mereka menunda turnamen ini karena adanya Enhanced Community Quarantine (ECQ) pada tanggal 6 sampai 20 Agustus di Filipina, sehingga turnamen ini pun harus ditunda.

Baca ini juga :

» Gunakan Dua Retri Saat Lawan RRQ, Coach Onic: Meta Itu Kita Terinspirasi dari Public di Ranked!
» Jess No Limit Pakai Hero Overpower? Semakin Overpower! Ini dia Gameplay Aamon dari Jess No Limit!
» Lemon is Back? Manager RRQ Bicara Soal Kemungkinan Lemon Main di MPLI 2021!
» Alasan Zeys Tidak Mainkan LJ Pada Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Gagal Juarai MPL dan Lolos ke M3, Antimage Indikasikan Rehat Season Depan?


Untuk jadwal akhir dari MPL PH Season 8 ini akan diumumkan secepatnya melalui sosial media mereka. Hal ini juga sempat terjadi saat MPL PH Season 7 kemarin karena ECQ, atau di Indonesia biasa disebut dengan PPKM tingkat paling ketat. Di sebuah post Facebook MPL Philippines pun tertulis " Pengumuman, karena akan adanya implementasi ECQ di Metro Manila dari 6 Agustus - 20 Agustus, mulainya MPL PH Season 8 Regular Season akan ditunda. Kita lebih prioritaskan kesehatan dan keamanan untuk semuanya."

Akankah MPL PH Season 8 ini bisa digelar di Filipina? Karena jika tidak ada, maka mereka kemungkinan besar tidak bisa mengikuti M3.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru