NEWS

Resmi! M3 World Championship akan dilaksanakan Desember 2021 dan akan digelar Secara Offline!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton sebagai penyelenggara M3 World Championship akhirnya mengumumkan kapan bergulirnya turnamen terbesar untuk game Mobile Legends tersebut. Moonton di akun Instagram resmi mereka Mobile Legends mengumumkan akan mengadakan turnamen ini pada Desember 2021. Turnamen terbesar Mobile Legends ini pertama kali diadakan pada tahun 2019 lalu dan mendatangkan beberapa tim dari belahan dunia lainnya.


Untuk negara terkuat dari turnamen terbesar dari Mobile Legends ini dipegang oleh Indonesia dan Filipina. Negara ini menjadi penyandang gelar di M1 2019 dan M2 2020 lalu. Pada M1 All Indonesian Final terjadi antara EVOS Esports versus RRQ Hoshi. Sementara pada M2, Bren Esports berhasil menjuarai hal tersebut dengan mengalahkan Burmese Ghouls. Kedua negara ini juga memegang peak viewers terbesar untuk kedua MPLnya dengan 1,8 juta (Indonesia) dan 1,4 juta (Filipina).

Moonton mengumumkan juga bahwa turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim dari berbagai macam penjuru dunia. Moonton sendiri sudah melebarkan sayap dengan mengumumkan beberapa negara baru yang akan mengikuti ajang M3 World Championship seperti Arab Saudi dan Turki. Turnamen ini juga akan diselenggarakan secara offline dan belum tahu negara mana yang akan menjadi tuan rumah nantinya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan kepastian adanya M3 World Championship ini, persaingan MPL di negara-negara yang menyelenggarakannya pasti akan sangat seru. Seluruh tim akan berjuang untuk meraih tiket ke Piala Dunia Mobile Legends tersebut dengan kemampuan yang mereka punya. .

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru