NEWS

Tak Terkalahkan! Aura Esports Juarai Free Fire Masters League Preheat Series 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku penyelenggara dari turnamen terbesar Free Fire Indonesia yakni Free Fire Masters League membuat terobosan baru dengan mengadakan turnamen pemanasan bernaman Free Fire Masters League Preheat Series 2021. FFML Preheat Series 2021 ini diikuti oleh delapan tim terkuat di Indonesia yakni : Red Bull Rebellion, EVOS Divine, Siren GPX, Rans Esports, First Raiders, SES Mizu, Aura Esports, dan Dranix Esports.

Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?


Turnamen ini diselenggarakan dengan Mode Clash Squad. Aura Esports sendiri berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Siren GPX di babak Quarterfinal, EVOS Divine di Semifinal, dan Dranix Esports di Final. Aura Esports membuktikan bagaimana kesiapan mereka untuk ajang Free Fire Masters League 2021 yang akan datang. Aura Esports sendiri pada ajang Free Fire Masters League season lalu harus puas berada di posisi keempat.

Aura Esports sendiri meraih hasil ini setelah berlatih keras dan sudah lama tidak mendapatkan gelar juara pada turnamen resmi Free Fire yang diadakan Garena. Hasil ini juga membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu calon kuat peraih gelar juara Free Fire Masters League 2021 Season 4 nanti. .

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru