NEWS

Lemon Atraktif Sama Wanita? Inilah Keseruan Lemon Main Mobile Legends Bareng Dua Wanita Cantik ini!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau yang biasa dikenal dengan Lemon merupakan salah satu mega bintang tim RRQ Hoshi serta content creator di platform YouTube. Lemon sendiri baru-baru ini pada konten YouTube yang dia miliki membuat video yang berisi Lemon bermain bersama dua wanita cantik yang menjadi partyannya.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Lemon sendiri kita ketahui merupakan pribadi yang kalem, keren, dan jarang berbicara. Namun, pada konten ini kita seperti melihat jiwa kedua Lemon. Pada video ini kita dapat melihat Lemon sangat atraktif mengobrol bersama kedua wanita partyannya tersebut. Selain itu, pada video tersebut Lemon bermain Franco dengan hypercarry atau biasa disebut Jungler.

Yuk langsung saja ditonton video keseruan Lemon bersama dua wanita ini!


Gimana menurut kalian tentang keseruan Lemon bermain bersama kedua wanita tersebut? Kita bisa melihat bahwa memang Lemon memang seseorang yang sangat humble dan baik bagi orang yang bisa dikenal olehnya! Sumber: Youtube RRQ Lemon

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru