NEWS

Ramaikan Persaingan! Dunia Games Esports Resmikan Roster Wild Riftnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan kembali datang dari ranah kompetitif League of Legends Wild Rift Indonesia. Kabar menggembirakan tersebut adalah salah satu tim besar esports Indonesia yakni Dunia Games Esports meresmikan roster divisi Wild Rift yang akan membela DG Esports pada ajang Icon Series Indonesia 2021 Fall nanti.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Roster dari Dunia Games Esports bisa dikatakan ada sesuatu yang mengejutkan karena dalam susunan roster tersebut ada nama Chalize yang baru saja diresmikan oleh Boom Esports beberapa hari yang lalu. Belum diketahui mengenai Chalize tersebut apakah Chalize di buyout oleh DG Esports atau dipinjam. Berikut adalah susunan roster dari Dunia Games Esports untuk divisi Wild Rift :

1. DG Damskiii

2. DG Platypus

3. DG Vivy

4. DG Shainse

5. DG Chalize


Kelima roster ini nantinya akan membela lambang DG Esports pada ajang Icon Series Indonesia 2021 Fall untuk memperebutkan gelar tim terbaik dari Indonesia serta menjadi wakil dari Indonesia untuk ajang Icon Series SEA 2021 Fall nantinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru