NEWS

Masuk Ke Bigetron RA, uHigh Malah Jadian Sama ONIC Mute!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain asal Malaysia, Muhammad Dhiya Ulhaq atau yang biasa dikenal dengan uHigh baru saja masuk ke Bigetron Red Aliens dalam beberapa hari yang lalu. Sebelum uHigh masuk ke Bigetron Red Aliens, ia merupakan pemain dari Team Secret Malaysia. Bahkan saat melaksanakan debut di turnamen yang diselenggarakan Oxirist, uHigh langsung mendapatkan title Terminator.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

Pada tanggal 9 Agustus 2021, ONIC Mute terlihat sedang melakukan Streaming di Nimo TV bersama dengan uHigh. Mereka duet bermain PUBG Mobile, namanya pun terlihat mirip, dimana uHigh menggunakan nama BTRxuHighBae dan Mute menggunakan nama ONICxMuteBae. Tidak hanya bermain PUBG Mobile, mereka juga bermain The Ghost yang dimana Mute terlihat sangat ketakutan.

Ini dia momen ketika uHigh bertanya kita sudah resmi kepada ONIC Mute:

Mereka juga terlihat saling berkata sayang-sayang saat livestreaming ini. Cukup menarik dimana uHigh yang baru masuk ke tim dari Indonesia ini langsung mendapatkan wanita secantik ONIC Mute.

Sumber: Nimo TV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru