NEWS

ONIC dan BOOM Esports ada di Grup Neraka, Inilah Daftar Tim dan Grup Untuk VCT SEA Playoff!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembagian grup untuk ajang Valorant Champions Tour 2021: SEA Playoffs sudah ditentukan. Banyak grup neraka terjadi dalam pembagian grup untuk ajang yang akan menentukan siapa wakil SEA untuk ke Valorant Masters Berlin. Valorant Champions Tour 2021: SEA Playoffs sendiri akan dilaksanakan pada 12-15 Agustus 2021.


Indonesia pada ajang ini akan di wakilkan oleh Alter Ego Esports, Onic G, dan BOOM Esports. Dua dari perwakilan Indonesia tersebut yakni Onic G dan BOOM Esports tergabung kedalam grup yang bisa dikatakan neraka. Onic G harus satu grup dengan calon kuat juara yakni Full Sense dan Paper Rex. Sementara BOOM Esports harus satu grup bersama X10 Esports yang merupakan juara bertahan dari VCT SEA Playoffs ini. Berikut adalah daftar grup dan tim yang akan berlaga untuk Valorant Champions Tour 2021: SEA Playoffs :

Grup A:

1. Bren Esports (Filipina)

2. Ego Esports (Vietnam)

3. CBT Gaming (Taiwan)

4. Sharper Esports (Thailand)

Grup B:

1. Onic Esports (Indonesia)

2. Full Sense (Thailand)

3. Paper Rex (Singapura)

4. Five Ace Esports (Taiwan)

Grup C:

1. BOOM Esports (Indonesia)

2. X10 Esports (Thailand)

3. Galaxy Racer (Filipina)

4. Team Big Baam (Vietnam)

Grup D:

1. Alter Ego Esports (Indonesia)

2. UwU Esports (Singapura)

3. Cerberus Esports (Vietnam)

4. Oasis Gaming (Filipina)

Baca ini juga :

» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop

Turnamen yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2021 sampai dengan 15 Agustus 2021 akan memperebutkan dua tiket menuju Valorant Masters Berlin serta prize pool sebesar 74 ribu USD atau setara dengan 1,8 Miliar rupiah. Kita berharap wakil Indonesia dapat membanggakan nama Indonesia serta bisa lolos ke Berlin dan membawa nama Indonesia untuk pertama kalinya ke ajang Internasional untuk skena kompetitif Valorant.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru